Sunday, July 20, 2008

SIMULASI KONSULTASI EKSEKUTIF

Pada tanggal 18 Juli 2008, Kepala Bagian Tata Usaha Dinkes Prov. Sulsel mensimulasikan aplikasi komunikasi data untuk konsultasi eksekutif dilaksanakan di Baruga Madising Dinas Kesehatan Prov. Sulsel. Simulasi diikuti oleh para Kepala Dinas Kesehatan Kab/ Kota atau pejabat yang ditugaskan.
Simulasi berjalan lancar berkat bantuan/ koordinasi dengan Pak Yudi dkk (Pusdatin) . Tetapi sayang karena penyimpanannya tidak dapat dilakukan karena masih menggunakan password bohong-bohongan saja. Mudah2an password betulan cepat selesai dibuat supaya pejabat eksekutif segera melaksanakan konsultasi dari kabupaten-provinsi-pusat.
Para Kadinkes/ yg mewakili sangat antusias mengikuti simulasi tersebut, dan malah mendesak kami untuk segera diberikan username dan passwordnya, tetapi hal itu kami tak dapat memberikan karena username dan passwordnya masih ada di Pusdatin Depkes RI.
Mudah2an dengan aplikasi ini membuat pimpinan akan senantiasa melihat/ membuka Siknas online supaya dapat mendukung sepenuhnya terhadap kinerja stafnya, begitupun dengan dukungan anggaran Pemda untuk pengembangan SIK di daerah untuk melengkapi aplikasi yang telah dibuat oleh Pusdatin.
................................................................ nanti dilanjut lagi ......................

No comments: